Halo teman teman hari ini kami diberi tahu tentang nilai nilai hasil projek membuat video tentang hobi,nilai ku kurang karna aku hanya mendapat nilai 70.Untuk memperbaiki itu Ms.Debby memberikan keringanan dengan cara membuat ulang video tersebut dengan yg lebih baik cara bicaranya dan pronountation nya dan untuk materi UAS besok kita akan belajar tentang : BHS INGRRIS 50 Soal Kisi kisi - personal information - giving and asking information - suggesting, requesting, and instructions - notice, caution, warning - asking transportation schedule - ask about event - talk about entertainment - congratulating - describing person - describing place - talk about weather Jenis soal: - dialog - disajikan gambar - arti dari suatu kata - mengisi kalimat rumpang jadi,segitu dulu ya teman teman untuk hari ini,Terimakasi sudah membaca
Hello guys hari ini aku dan teman" belajar tentang mendeskripsikan tentang keluarga. Kami diberi tugas untuk membuat deskripsi kluarga di sebuah kertas HVS.Saat kami mengerjakan Ms.Debby memanggil kami satu persatu kedepan mejanya,lalu duduk di depan nya,setelah itu kami diberi beberapa kertas dan kami membukanya yg berisi tentang Father, Mother, Sister , Brother , Uncle. lalu saat membukanya kami disuruh mendeskripsikan salah satu dari beberapa pilihan anggota keluarga tersebut.Setelah selesai kami melanjutkan mengerjakan yang di HVS Oke mungkin segitu saja dari saya dan Terimakasi sudah membaca
Hello guys Hari ini aku dan teman teman belajar bhs.inggris lagi,hari ini kami mendapatkan sebuah permainan yang sama seperti sebelumnya yaitu spy game. Aku dan teman teman lainya dibagi menjadi 6 kelompok.Spy game hari ini menugaskan kami untuk mendeskripsikan tentang beberapa tempat di sekolah dan kelompokku mendapat lapangan basket. Setelah bermain spy game,aku dan kelompokku diberi tugas untuk menanyai tentang PPL yg telah ditentukan oleh Ms.Debby tentang hobby dll Oke mungkin untuk hari ini cukup sekian,semoga untuk pelajaran berikutnya tetap sama seperti ini dan lebih seru lagi 😁👍
Komentar
Posting Komentar